Rapat Dengar Pendapat Warga Kasang Mindah Belum Membuahkan Hasil

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 01 Desember 2023

Rapat Dengar Pendapat Warga Kasang Mindah Belum Membuahkan Hasil


 - Setelah sebelumnya melayangkan surat ke berbagai Instansi, terkait persoalan yang dialami Warga Kasang Mindah Desa Air Hitam Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hulu tampaknya belum membuahkan hasil.

Hal itu tampak, usai Rapat dengar pendapat antara Warga Kasang Mindah dengan PT.PISP2 di Lantai 3 Kantor Bupati Rokan Hulu, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan itu dihadiri Staff ahli Bupati Rokan Hulu Suharman Nasution, Kasat Intelkam AKP Bunyamin, Kasat SH, Irvandi Plt Kaban Kesbangpol, Kabid Perkebunan Harianto, Kasat Samapta Polres Rohul AKP Hermawan, SH, Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto, SH Kades Air Hitam Dedi Damhudi, Kades Rantau Benuang Sakti, camat kepenuhan, Kanit Intel Pujud Ipda Bj.sihombing dan Dedi Sitorus Bhabinkamtibmas Air hitam, Humas PT.PISP2 Putra dan lima orang perwakilan Desa Air Hitam.

Dalam kegiatan itu, tampak Suharman membuka kegiatan , serta dilanjutkan dengan penyampaian pendapat masing masing yang hadir dari kedua belah pihak yang berselisih antara PT.PISP2 dengan Warga Kasang Mindah.

Namun dari pertemuan perdana itu dapat disimpulkan belum ada titik terang atas permohonan Warga Kasang Mindah terkait izin Lintas roda 4 dan roda 6 melalui Kebun PT.Perdana Inti Sawit Perkasa Dua gruop Surga Dumai tersebut.

"Dalam pertemuan awal yang dimediasi oleh Pemkab Rohul ini belum mendapatkan titik terang, dan selanjutnya akan diadakan pertemuan kembali pada atas permohonan dari Warga Kasang mindah,"ujar Suharman kepada Awak Media.

Menurutnya, proses ini belum selesai dan akan ada pertemuan pertemuan yang melibatkan instansi terkait dengan persoalan yang terjadi dengan di Desa air hitam termasuk Pemkab Rohil,"Katanya memgakhiri. 

(Robet Hutauruk)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun