Respon Cepat, Polres Rohul Bantu Warga di Lokasi Banjir

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Desember 2023

Respon Cepat, Polres Rohul Bantu Warga di Lokasi Banjir


PASIR PENGARAIAN, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SH MH secara langsung memberikan penugasan kepada Waka Polres Rokan Hulu Kompol Erol Ronny Rissambesy SIK MM bersama Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi S.Trk
Dan Kasat Samapta Polres Rohul AKP Hermawan SH untuk memberikan pertolongan dan bantuan kepada masyarakat di Desa Babussalam Kec Rambah terkait dengan kondisi banjir akibat meluapnya air Sungai Batang Lubuh, Jumat (15/12).

Polres Rokan Hulu menurunkan sebanyak 45 personil ke jalan raya tepatnya di Sp Supra Pasir Pengaraian-Desa Babussalam Kecamatan Rambah yang digenangi banjir.

Satlantas Polres Rokan Hulu mulai dari pukul 16:00 Wib sudah menutup akses jalan dari Jembatan Batang Lubuh-SP Tangun Pasir Pengaraian. Karena ruas jalan tersebut tergenang banjir yang saat peliputan dilokasi, ketinggian air sudah mencapai 20-60 cm. 

Jalur angkutan dan masyarakat yang hendak melintasi arah dari Pekanbaru-Dalu-dalu, saat ini dialihkan ke Jalan Panglima Awang-Jalan Lingkar Pasir Pengaraian.

Saat berada di lokasi banjir, Kasat Samapta Polres Rokan Hulu AKP Hermawan SH mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap siaga, seiring dengan masih tingginya curah hujan di hulu Sungai Batang Lubuh Pasir Pengaraian. 

" Masyarakat diharapkan tetap waspada dan terus memantau informasi terkait keberadaan banjir di daerah hulu Sungai Batang Lubuh.." Terang Hermawan.

AKP Hermawan yang akrab dengan insan pers di Rokan Hulu ini juga menyampaikan, bahwa Polres Rokan Hulu akan stanbay memberikan bantuan kepada masyarakat selama terjadinya banjir..masyarakat dipersilahkan menelpon dan memberikan informasi kepada seluruh personil polres Rokan Hulu.
(Humas polres Rohul)
Jurnalis: Epi

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun