Rio Dondokambey Yakni Ganjar-Mahfud Menang 90 Persen di Sulut

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 18 Desember 2023

Rio Dondokambey Yakni Ganjar-Mahfud Menang 90 Persen di Sulut


Buser Polkrim - Rio Dondokambey, Ketua TKD Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara usia melantik salah satu relawan Ganjar Pranowo di Kota Bitung. Deklarasi dan Pelantikan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Sulawesi Utara, Sabtu (16/12/2023) dihadiri hampir seribuan buruh di Kota Bitung.

Usai menghadiri pelantikan pengurus salah satu relawan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tersebut, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara, Rio Dondokambey menjelaskan pentingnya kehadiran relawan buruh ini.

"Harapan kami. semoga Relawan Buruh Sahabat Ganjar bisa menjadi bagian penting dalam memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres nanti," ucap Rio.

Rio Dondokambey juga memberikan apresiasi terhadap Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang telah dikukuhkan dan siap bekerja memenangkan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo dan Partai Hanura itu.

Dengan dikukuhkannya Sahabat Buruh masuk dalam jajaran relawan pemenangan Ganjar-Mahfud, maka Rio kira nya yakin jika target kemenangan 70 persen pasangan nomor urut 3 tersebut di Provinsi Sulawesi Utara semakin terbuka.

"Kami sangat yakin dengan target yang sudah ditetapkan, bahkan sebulan terakhir ini justru kami justru menaikkan target kemenangan menjadi 90 persen dengan melihat perkembangan terakhir di lapangan," ucap Caleg DPR RI Dapil Sulut dari partai fraksi PDI Perjuangan itu.
Tampak juga turut mendampingi Rio Dondokambey pada kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel Fave di Kota Bitung, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Bitung, Harisanto Pasa bersama tim Ano moputi dan jajaran pengurus lainnya. Di kota Bitung termasuk tim, percepatan kota Bitung BPK Rusdianto.

Jurnalis : ( Farid Maka )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun