Rutin Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sosialisasikan Program Quick Wins Kamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 12 Desember 2023

Rutin Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sosialisasikan Program Quick Wins Kamtibmas


Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Asep Rahmat Sugandi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus melakukan kegiatan sambang dan blusukan sebagai bentuk penguatan sinergi dengan warga binaan. Pada Selasa (12/12/2023), Bripka Asep Rahmat Sugandi melaksanakan kegiatan blusukan door to door di Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari implementasi program "Quick Wins door to door sistem," yang menjadi inisiatif Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kualitas hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Asep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan dan keakraban dengan warga. Melalui pertemuan langsung, kami dapat menyampaikan informasi-informasi penting terkait kamtibmas dan mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat," kata Bripka Asep.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka Asep juga menginformasikan tentang program-program kepolisian yang sedang dijalankan, seperti kampanye anti-narkoba dan kampanye keselamatan berlalu lintas. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Warga yang dikunjungi merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas. Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Beberapa warga juga menyampaikan aspirasi dan masukan terkait kondisi kamtibmas di lingkungan mereka.

Bripka Asep Rahmat Sugandi menegaskan bahwa kegiatan blusukan dan sambang ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai wujud komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," ungkap Bripka Asep.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun