Siaga Libur Nataru, Kapolsek Cikijing Kontrol Objek Wisata Buper Kanaga Hills

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Siaga Libur Nataru, Kapolsek Cikijing Kontrol Objek Wisata Buper Kanaga Hills



Majalengka - Dalam rangka mengamankan libur Natal dan Tahun Baru, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan di sekitar objek wisata Buper Kanaga Hills di Blok Ciinjuk, Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/12/2023) dini hari.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Cikijing secara langsung memantau keadaan objek wisata Buper Kanaga Hills yang merupakan destinasi populer di wilayah hukum Polsek Cikijing. Selain itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada pengunjung agar tetap berhati-hati mengingat kondisi cuaca yang cenderung berkabut dan hujan.

"Kami mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati, pastikan kendaraan aman dan terkunci dengan baik. Faktor cuaca seperti hujan dan kabut dapat mempengaruhi kondisi jalan dan keamanan pengunjung. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung," ujar Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi.

Selain itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada pengunjung agar melaporkan segera ke pihak kepolisian apabila mengetahui atau melihat hal-hal yang dapat menimbulkan tindak pidana. Langkah ini diambil untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal yang dapat terjadi selama libur Natal dan Tahun Baru.

"Kegiatan patroli dan pemantauan di objek wisata ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung. "Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan wisata yang aman, kondusif, dan menyenangkan," tambah Kapolsek Cikijing.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun