Sinergitas TNI-Polri Di Cikijing Laksanakan Patroli Bersama Dalam Menciptakan Rasa Aman.

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 26 Desember 2023

Sinergitas TNI-Polri Di Cikijing Laksanakan Patroli Bersama Dalam Menciptakan Rasa Aman.



Majalengka - Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja dan Anggota Koramil 1705 Cikijing Sertu Sutan dan Sertu Efi menjalin sinergitas TNI/Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di terminal Cikijing, Selasa (26/12/2023).

Aipda Eman menjelaskan atau menerapkan bahwa menjalin sinergitas dengan anggota Koramil yang dilakukan atau dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Polsek Cikijing bersama Koramil dalam pelaksanaan tugas harkamtimas.

Aipda Eman juga mengatakan "Melalui kegiatan ini diharapkan antara Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing dapat saling mengenal dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Cikijing." 

Apabila kerja sama antar TNI dan Polri berjalan dengan baik maka hal tersebut juga akan membawa dampak besar bagi pihak polri dan TNI. Dengan begitu keamanan yang ada di sekitar masyarakat akan terus terjaga di setiap saat nya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., MH. mengatakan, "Setiap anggota polri dan TNI harus mempertahankan hal ini agar hubungan terus terjalin dengan baik dan damai. Bukan hanya akur di pihak TNI dan polri namun juga masyarakat. Masyarakat merupakan pendukung kekuatan bagi polri dan TNI. Dengan ada nya dukungan dari masyarakat maka akan semakin semangat juga dalam mengayomi masyarakat. ((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun