Soliditas Aparat Hukum: Coffee Morning Bersama Kapolres, Kejaksaan, Pengadilan dan Lapas di Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 08 Desember 2023

Soliditas Aparat Hukum: Coffee Morning Bersama Kapolres, Kejaksaan, Pengadilan dan Lapas di Majalengka


MAJALENGKA, - Suasana pagi di Majalengka disertai semangat sinergi antar aparat penegak hukum yang begitu kental terasa dalam Coffee Morning di Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka pada Jumat (8/12/2023). Kegiatan ini melibatkan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR, bersama Wakapolres, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K.,M.I.K, serta Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Tito Witular, S.E.

Dalam suasana santai namun penuh makna, para aparat hukum saling bersilaturahmi dan membahas berbagai aspek penanganan perkara tindak pidana umum dan khusus di wilayah Majalengka. Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Wawan Kustiawan, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Majalengka, Nataline Setyowati, S.H., M.H, serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri dan Hakim juga turut hadir dalam kegiatan yang diisi dengan diskusi dan pembahasan serius.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan sinergitas antara kepolisian, kejaksaan, dan pengadilan dalam menangani perkara hukum. "Kami hadir di sini untuk saling berkolaborasi, berdiskusi, dan mencari solusi bersama dalam upaya menjaga keadilan dan ketertiban di wilayah Majalengka," ujar Kapolres.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat. "Kita dapat saling berbagi informasi dan pandangan guna meningkatkan efektivitas penegakan hukum di wilayah kita," tambahnya.

Diskusi dalam Coffee Morning tidak hanya mencakup pembahasan teknis penanganan perkara, tetapi juga melibatkan aspek-aspek lain yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan dan keamanan masyarakat. Kepala Lapas Majalengka yang diwakili oleh Kasibinadi bapak Adiyanto memberikan kontribusi dan pandangan dari perspektif pemasyarakatan.

Para peserta menikmati suasana kebersamaan sambil menikmati secangkir kopi. Suasana akrab dan ramah antar aparat penegak hukum menciptakan energi positif yang diharapkan dapat membawa dampak positif dalam penegakan hukum di wilayah Majalengka. 

Coffee Morning ini diharapkan menjadi agenda rutin yang memperkuat hubungan antara aparat penegak hukum, sehingga dapat memberikan pelayanan hukum yang semakin optimal bagi masyarakat Majalengka.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun