Tak Kenal Maka Tak Sayang, Babinsa Purwodiningratan Jalin Silaturahmi Perkenalan Dengan Lurah Dan Pegawai Kelurahan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 19 Desember 2023

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Babinsa Purwodiningratan Jalin Silaturahmi Perkenalan Dengan Lurah Dan Pegawai Kelurahan

Surakarta - Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos), yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya, Babinsa mengetahui permasalahan sehingga bisa dengan cepat terselesaikan.

Begitu juga yang di lakukan Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Indra A.M pada Selasa (19/12/2023) melaksanakan komsos bersama Lurah Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa.

Ditegaskan Serda Indra Dalam Komsosnya tersebut dirinya memperkenalkan diri kepada pegawai yang baru menjabat, 

"Kami juga memberikan masukan kepada Pak Lurah agar bisa menjalin kerjasama yang baik dan selalu bersinergi dalam rangka menjaga keamanan dan memajukan Wilayah Purwodiningratan ini."terangnya.

"Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, karena seperti pepatah Jawa mengatakan "tak kenal maka tak sayang" maka dari itu hari ini kami bersilaturahmi dengan pak lurah dan pejabat kelurahan untuk mengenal lebih dekat serta meningkatkan tali persaudaraan."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun