telah hadir dalam kegiatan pres release akhir tahun 2023 di Polres Indramayu

Berita Terkini

Kerja Bakti Babinsa Kelurahan Nusukan Bersama Security Dan Warga Menyasar Taman Cerdas Nusukan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari ,Kodim 0735/Surakarta Serka Supadmo bersama dengan Bapak Supriyanto selaku Secu...

Postingan Populer

Jumat, 29 Desember 2023

telah hadir dalam kegiatan pres release akhir tahun 2023 di Polres Indramayu

Kapolres Indramayu - Pertama kali data tahun ini pos kami siaga di Desa, jati mulia Kec, Terisi, 
Yang kedua alhamdulillah juga bahwa polres Indramayu mendapatkan juara (1) lomba polisi cilik, kategori unggapnya yang diwakili oleh polisi cilik di Indramayu binaan polisi Indramayu, jumat tgl, 29/12/2023.

Selanjutnya juga Alhamdulillah Polisi Indramayu meraih Piagam penghargan predikat perjanjian pelayanan publik dengan kualitas tertinggi pada tahun 2023, selanjutnya kami juga mendapatkan peringkat,,(3) besar pasa operasi,, yang dilaksanakan oleh Polda Jabar yaitu yang pertama Operasi Jalan kita mendapatkan Peringkat (3) untuk Polda Jawa Barat, Operasi Pekat mendapatkan peringkat (1) sepolda Jawa Barat, Operasi Tindak keamanan mendapatkan peringkat (2) se Polda jawa barat,operasi antik juga mendapatkan peringkat ( 2) sepolda jawabarat dan juga operasi Limbas kita juga mendapkan peringkat 3 sepolda jawa barat.
Dan Alhamdulillah rekan,, sekalian banyak juga apresiasi yang diberikan oleh masyarakat kepada kami.
Kami juga melakukan intro gasih mengendalikam suasana  ketika ada permasalahan kotrovesialnya saodara kita tindak ,kita ketahui bahwa sejak bulan April 2023 kontroversial yang muncul pada saat dimedia sosial terjadi dampak yang ada dimasyarakat terkait masalah,, ini.

alhamdulillah walaupun terjadi beberapa kali aksi unjuk rasa terutama yang mengarah ke Alzaitun namun situasi dapat kami kendalikan cukup baik sehingga mendapatkan Apresiasi dari banyak pihak.

Perlu kita ketahui bersama bahwa penanganan pancing pihak ini untuk penistaan agamanya sedang ditangani oleh Banser polri dan terkait teknik keduniaan juga ditangani Banser polri.
Jadi tugas nya polres Indramayu adalah melakukan pembinaan masyarakat untuk bersama,,menjaga situasi kampung sampe kondusif namun sekali lagi peran serta polres Indramayu sangat besar dalam rangka untuk bisa mengendalikan situasi sampe kondusif dengan syarat karena persidangan juga berada di Indramayu kini masih mengupayakan upaya,, dalam rangka menunjukan situasi masyarakat kondusif.
selanjutnya beberapa invasi yang berhasil kita ciptakan dan wujudkan, Selama tahun 2023 yang pertama kami sudah memiliki sat kampling diluar persisi ini merupakan salah satu metode mencegah kejahatan komunitas dimana kami sudah lounching di bulan februari 2023, ada sebanyak 886 (satkamling) sudah berdidi di 317 desa. 

Dan yang kedua kami juga membentuk tim respon cepat diluar oposisi adalah petugas,, polisi yang bertugas melakukan patroli dalam tindakan kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan maka mereka  melakukan upaya menangkap terhadap kejahatan diantaranya menangkap narkoba dan sebagainya, Sehingga mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Selanjutnya ketika pada saat melakukan masa keamanan kita bisa lihat masyarakat yang mengalami krisis oleh karena itu kami membuat inovasi untuk masyarakat diantaranya ketiga desa yaitu 1) blok.sukajadi ds.samoing kec.losarang
2) blok.kedokan ds.jaga kec.losarang
3) blok.kedalapes ds.tegaljalak blok.karang ampel
Dan yang terakhir kami juga telah meluncurkan inovasi dan rangka memberikan empati pada masyarakat untuk bisa meningkatkan interaksi masyarakat denga polri maka kami telah melakukan inovasi dan bedah rumah layak huni dimana pada tahun 2023 ini telah melakukan bedah rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni sebanyak 13 rumah ini tersebar dihampir 13 kecamatan yg ada diwilayah Indramayu. 

((Nurbaeti/investigasi))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun