Terkait PUK SPPP, Kades Sei Kuning Tandatangani surat pernyataan

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Minggu, 10 Desember 2023

Terkait PUK SPPP, Kades Sei Kuning Tandatangani surat pernyataan


-Dalam rangka menjaga Pemerintahan Desa Sei Kuning yang Kredibel dan Akuntabel serta berjalannya birokrasi yang bersih 

Kades Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Abdul Halik tandatangani surat pernyataan diatas Materai sepuluh ribu, tertanggal 28 September 2023. 

Adapun surat pernyataan Kades Sei Kuning Abdul Halik, tidak bersedia di cantumkan nama dan jabatannya, dalam struktur kepengurusan organisasi PUK FSP.PP-KSPSI Desa Sei Kuning.

Pernyataan tersebut bertujuan untuk memposisikan dirinya tetap Netral dan tidak ada keberpihakan kepada seluruh PUK yang ada di Desa Sei Kuning. 

Untuk diketahui, apabila Kades Sei Kuning Abdul Halik dikemudian hari memiliki kepentingan pribadi pada proses penandatanganan Kesepakatan Kerja Bersama (KKB), dan berpihak kepada salah satu kubu PUK FSP.PP-KSPSI Desa Sei Kuning. 
Maka surat pernyataan tersebut akan menjadi bom waktu dan bumerang terhadap kepemimpinan Abdul Halik. Sehingga akan menjadi Kades yang gagal mengayomi Masyarakatnya, sebagaimana surat yang telah ditandatangani.```

(Jurnalis: Robet Hutauruk)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun