Aipda Zaenal, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Keliling Desa Dan Sambangi Warga Serta Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Aipda Zaenal, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Keliling Desa Dan Sambangi Warga Serta Berikan Imbauan Kamtibmas



Majalengka - Aipda Zaenal, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji dari Polres Majalengka Polda Jabar, menunjukkan dedikasinya dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan melakukan kegiatan keliling desa dan menyambangi warga di wilayah Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Senin (29/1/2024).

Dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat, Aipda Zaenal turun langsung ke lapangan dengan mengelilingi desa binaannya. Selama kegiatan tersebut, ia menyambangi rumah-rumah warga yang dijumpainya, memberikan imbauan kamtibmas, dan mendengarkan berbagai aspirasi serta keluhan dari masyarakat.

Aipda Zaenal menjelaskan bahwa kegiatan keliling desa ini merupakan salah satu strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. "Saya ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman. Kegiatan ini juga memungkinkan saya untuk memberikan imbauan kamtibmas secara langsung kepada warga," ujar Aipda Zaenal.

Dalam imbauannya, Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat terkait pentingnya kerjasama dalam menciptakan keamanan. Ia juga memberikan tips-tips keamanan dan mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan mereka.

apolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H., dalam tanggapannya, menyampaikan apresiasi terhadap upaya Aipda Zaenal dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menciptakan keterbukaan antara kepolisian dan masyarakat. Saling berkomunikasi akan memperkuat kerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa," kata Kapolsek.

Warga Desa Sukahaji juga menyambut baik kehadiran Aipda Zaenal. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas imbauan dan perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Sukahaji.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun