Banyak Raja Miras Dan Ratu Miras Di Indramayu Yang Tak Takut Kenahukum

Berita Terkini

Polres Cirebon Kota Amankan 6 Pelaku Geng Konten Tawuran yang Meresahkan Warga

POLRES CIREBON KOTA,– Satuan Samapta Polres Cirebon Kota bertindak tegas menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya geng ...

Postingan Populer

Jumat, 12 Januari 2024

Banyak Raja Miras Dan Ratu Miras Di Indramayu Yang Tak Takut Kenahukum


Penjual miras merasa menjadi penguasa (Raja) dengan uang diduga keras  oknum oknum Anggota bisa diajak kerjasama, Pihak yang berwenang harusnya bertindak tegas seperti aparat kepolisian dan Satpol-PP  (pamong praja)  memberi peringatan keras kepada para distributor dan agen minuman keras (miras) untuk tidak menjual produknya di  Indramayu ujar masyarakat pemerhati yaitu Mister ( K).

didesa Cangkingan takbisa tersentu oleh petugas karna tetep menjual miras takpeduli yang penting bisa mendapatkan pundi- pundi uang yang banyak diduga keras dari penjualan miras pedagang tersebut mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan diduga keras  keuntungan tersebut bisa untuk menyuap oknum- oknum yang tidak peduli dengan generasi muda yang dirusak oleh penjual miras atau Raja miras, dan oknum yang membekingi tak peduli generasi muda rusak, Selama ini, peredaran miras di Kabupaten Indramayu cukup banyak dan memicu terjadinya tindak pidana.




Harus ditindak keras distributor dan agen dari Indramayu  menjual miras paling besar didaerah Cangkingan yaitu saudara   (( RAJA MIRAS DAN RATU MIRAS ))     yang keuntungannya luar bias, bisa menjadi raja miras dan Ratu miras didesa Cangkingan.




Diduga keras ada oknum-oknum Anggota yang membekingi nya, sangat kuat hingga  peredaran miras di wilayah di desa Cangkingan   Kabupaten Indramayu  seperti jadi raja miras tak tersentuh hukum karna selalu aman dan tetep menjual miras. Karna mungkin hanya tipiring saja jadi ngga kapok siratu dan raja miras ini.


Apalagi, dalam beberapa kasus tindak pidana, seperti asusila dan tawuran, pemicunya adalah konsumsi miras maka penjual miras harus di tidak lanjuti supaya jangan ada lagi raja raja miras beranak Pinak di Indramayu ujar (K)

 Karna Miras merupakan salah satu sumber terjadinya tindak pidana ujarnya lagi memaparkan pada awak media.


Takut terjadi kasus sampai  memakan korban yang disebabkan oleh miras yang mengandung etinol dan metanol suda sering terjadi ini adalah tanggung jawabnya siapa apakah mau  Raja miras atau penjual miras bertanggung jawab tentunya tidak mau dong ujar mister (K)

‘’Jadi kami menghimbau seluruh masyarakat Indramayu jangan ada lagi yang mengkonsumsi miras,’’ pungkas masyarakat pemerhat yaitu Mister (K).

((Bang mamat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun