Bapak Ir, Maurits Mantiri MM berpesan setingan politik ini jangan cuman, Abis ber, kata - kata jangan habis ( bercakap - cakap ) hanya di, Media sosial

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Bapak Ir, Maurits Mantiri MM berpesan setingan politik ini jangan cuman, Abis ber, kata - kata jangan habis ( bercakap - cakap ) hanya di, Media sosial


Bitung media Buser polkrim - Hanya orang yang punya kemampuan khusus yang mampu melakukan lobi sangat luar biasa dan bisa menghadirkan anggaran besar.  

Hal itu disampaikan oleh bapak Maurits Mantiri saat berkata - kata dalam sambutan di kampanye PDI Perjuangan akhir pekan lalu.    Baca Juga: Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD dan bersama lagi tim, kemenangan Sandiaga Uno Lari 8,88 KM di Ajang politik ini, Bitung selasa ( 16/01/24 ).

" Anggaran besar di pusat itu penyampaian bapak Maurits - Mantiri tidak datang dengan sendirinya ke -  Kota Bitung.  Sampai provinsi Sulawesi Utara Anggaran tersebut harus dilobi.   "Walaupun punya kapasitas sebagai anggota DPR, kota Bitung sampai ke- provinsi Sulawesi Utara tapi jika tidak punya kemampuan lobi, dan hanya jago berkata - kata di media sosial dan tidak punya akses dan tidak mungkin mampu lobi anggaran, berkata bapak ( Ir, Maurits - Mantiri ).


Oleh karena itu, Maurits mengajak masyarakat untuk kembali memilih caleg caleg PDI Perjuangan pada pemilu 2024 yang dihelat 14 Februari nanti.   "Agar anggaran bisa mengaliir lancar ibarat air mengalir melewati pipa paralon, maka pilih PDI Perjuangan yang memiliki kader dengan kemampuan lobi mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi, baik tingkat kota, provinsi dan pusat," ujarnya.   

Adapun Caleg Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Utara adalah Rio A.J. Dondokambey  Yasty Soepredjo Mokoagow  James Sumendap Lexsy Mamonto Wenny Lumentut  Vanda Sarundajang (berkelanjutan). 

Delapan Caleg PDIP Perjuangan
Dapil Minut-Bitung Menjual Kans
Tambah Kursi,  Berty kapojos eugenie Mantiri
Fabian kaloh Kristi karla arina Ruslan Abdul Gani Lily Lengkong Audy Lieke Greivance lumoindong

Dapil Aertembaga – Lembeh Utara – Lembeh Selatan,Caleg partai PDIP perjuangan Dapil III Kecamatan Matuari – Ranowulu:
Geraldi Mathias Efraim Mantiri, SE. Rafika Rifka Papente, S.Sos. Maikel Benly Walewangko.
Drs. Edison Humiang, M.Si. Yosef Katopo.
Grace Margareth Ngantung, SH., MH.
Jeferson Mongi. Grace Ansye Watung, SE.
Sebagai, berikut caleg PDIP Perjuangan Girian Madidir dapil II, Christine Walangarei. Aldo Nova Ratungalo. Habri Yanto Achmad.Henkie Tumangkeng. Nabsar Badoa. Meidy Montesario Tuwo. Prisca Pua. Niko Walone.

caleg PDIP Perjuangan dapil 1 kecamatan
maesa kota Bitung Sulawesi Utara.
Ricca Rahman. Arly Sualang.
Nicodemus Gabriel. Syam Panai. Masni Ishak.
Sumber Artikel berjudul " bapak Ir, Maurits -  Mantiri MM, (pungkas) . Media Buser polkrim - buru sergap politik & kriminal. Tim

(firmn m)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun