Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Aktif Sambang dan Tingkatkan Kewaspadaan Warga Menjelang Pemilu Damai 2024

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 31 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Aktif Sambang dan Tingkatkan Kewaspadaan Warga Menjelang Pemilu Damai 2024


Majalengka, - Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, terus menjalin sinergitas dengan warga binaannya. Pada Rabu (31/01/2024), Briptu Inten melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di wilayah Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk memberikan imbauan dan pesan kamtibmas secara langsung menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Inten tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mengajak warga Desa Cikoneng untuk meningkatkan kewaspadaan. Peningkatan kewaspadaan ini sangat penting mengingat situasi yang cenderung rawan selama periode pemilu.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H. menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan masing-masing. "Sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan langkah positif untuk membangun hubungan yang baik dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung," ujar Kapolsek Sukahaji.

Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya Polres Majalengka untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga. Diharapkan, melalui kegiatan ini, akan tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu, serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun