Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Menyambangi Peternak Kambing Di Desa Kawunghilir

Berita Terkini

Babinsa Pucangsawit Selalu Hadir Berikan Semangat Usaha Binaan Lebih Maju

Surakarta - Menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Pucangsawit  Koramil 04/jebres Kodim 0735/Surakar...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Menyambangi Peternak Kambing Di Desa Kawunghilir



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong dari Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Rohman, melakukan kunjungan ke peternak kambing di wilayah Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Senin (29/1/2024). Kunjungan ini dalam rangka memberikan imbauan terkait kamtibmas kepada para peternak dan masyarakat setempat.

Bripka Agus Rohman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peternak kambing, menjelaskan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, ia juga memberikan imbauan terkait tata cara keamanan di sekitar area peternakan.

"Dengan mendekati peternak kambing, kami ingin memastikan bahwa wilayah ini tetap aman dan kondusif. Kami juga memberikan tips keamanan kepada para peternak agar terhindar dari potensi tindak kejahatan," ungkap Bripka Agus Rohman.

Selama kunjungan, Bhabinkamtibmas juga berdialog dengan para peternak, mendengarkan keluhan atau masukan, serta menjelaskan peran penting masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan sinergi dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang baik.

Kepala Desa Kawunghilir, dalam tanggapannya, mengapresiasi kehadiran Bripka Agus Rohman dan mengatakan, "Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ini menjadi wujud nyata dari kepedulian pihak kepolisian terhadap keamanan dan kenyamanan warga."ungkapnya.

Bripka Agus Rohman berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun