Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Mantapkan Sinergi dengan Warga Jelang Pemilu 2024

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Kamis, 11 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Mantapkan Sinergi dengan Warga Jelang Pemilu 2024



Majalengka - Dalam rangka menjaga situasi kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (11/01/2024).

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Dede Yaya Suharya bertujuan untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Ia berinteraksi langsung dengan warga binaan, mendengarkan aspirasi, dan memberikan informasi terkait kamtibmas serta pemilu.

"Kami berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya jelang Pemilu 2024. Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin memberikan rasa aman dan mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Bripka Dede Yaya Suharya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan keharmonisan masyarakat.

"Jelang Pemilu, penting bagi kita untuk tetap bersatu dan menjaga keamanan bersama. Kami mengajak warga untuk tidak terpancing emosi oleh berita yang belum tentu kebenarannya," tambahnya.

Warga Desa Leuweung Gede menyambut baik kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh pihak kepolisian.

"Kami merasa dihargai dengan kehadiran Bhabinkamtibmas. Semoga Pemilu berlangsung aman dan damai," ujar salah satu warga.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin kuat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun