Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Sambangi Warga untuk Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Rabu, 10 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Sambangi Warga untuk Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman


Majalengka, - Dalam menjalankan tugas rutin dan tanggung jawabnya, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, AIPDA Mulani, aktif melaksanakan sambang dan patroli di wilayah Desa Babakan Anyar pada Rabu (10/1/2024). Kegiatan ini merupakan bentuk peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Giat sambang masyarakat oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan warga binaan. AIPDA Mulani tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mencari informasi yang berkembang di masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

AIPDA Mulani memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat tindak kriminalitas. "Kerjasama dan partisipasi aktif warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Jika ada hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami," ujar AIPDA Mulani.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan bahwa personel Bhabinkamtibmas diharapkan meningkatkan kegiatan sambang masyarakat. "Kami ingin kehadiran Polri di masyarakat benar-benar dirasakan. Dengan berada di tengah-tengah masyarakat, kami berharap terjalin kepercayaan yang tinggi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Kapolsek.

Warga sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan merasa lebih terhubung dengan pihak kepolisian. Keberadaan Polri yang proaktif di masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban di Desa Babakan Anyar serta wilayah sekitarnya.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun