Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Mengajak Masyarakat Songsong Pemilu 2024 Damai Di Kelurahan Cijati

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Mengajak Masyarakat Songsong Pemilu 2024 Damai Di Kelurahan Cijati



Majalengka - Dalam persiapan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, mengambil inisiatif untuk mengajak masyarakat yang sedang berkumpul di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (29/01/2024).

Dengan semangat penuh, Bripka Roy Ronal Komara Sandi menyampaikan pesan-pesan penting tentang menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di tengah-tengah kumpulan masyarakat. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif seluruh warga dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

"Songsong Pemilu 2024 dengan damai. Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Kita harus menciptakan suasana yang kondusif agar Pemilu berjalan dengan lancar dan aman," ujar Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

Selama pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas berdialog dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait tata cara menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka. Ia juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.,, dalam tanggapannya, menyatakan apresiasi terhadap inisiatif Bripka Roy Ronal Komara Sandi dalam mengajak masyarakat menjaga kamtibmas. "Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kita bersama-sama membangun keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka," ungkapnya.

Bripka Roy Ronal Komara Sandi berharap kunjungan ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai langkah nyata dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kelurahan Cijati dan sekitarnya menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun