Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menjalankan Patroli Dialogis Di Desa Kulur

Berita Terkini

Kodim 0808/Blitar, Gelar Makan Gratis Dalam Peringatan HUT TNI ke-79

Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar menggelar acara makan gratis yang diselenggarakan di ...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menjalankan Patroli Dialogis Di Desa Kulur



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, aktif menjalankan kegiatan patroli dialogis dengan konsep cooling system di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (29/1/2024).

Kegiatan patroli dialogis ini tidak hanya sekadar menjaga keamanan, tetapi juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan menyambangi pedagang siomay di desa tersebut. Bripka Dede Sulaeman berharap konsep "cooling system" ini dapat menciptakan hubungan yang lebih akrab antara kepolisian dan masyarakat.

"Dengan mendekati pedagang siomay dan warga desa, kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian adalah bagian dari masyarakat. Kami tidak hanya hadir di saat-saat genting, tetapi juga sebagai mitra masyarakat sehari-hari," ungkap Bripka Dede.

Selama kegiatan patroli, Bripka Dede memberikan imbauan kepada pedagang siomay dan warga sekitar terkait pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menciptakan pemahaman yang baik di antara masyarakat, dengan harapan Pemilu berlangsung damai dan kondusif.

"Kami ingin menciptakan pemahaman bersama bahwa pemilu adalah proses demokrasi yang harus dijalankan dengan damai dan tertib. Kami berharap wilayah Majalengka selalu dalam keadaan aman dan kondusif," tambahnya.

Para pedagang siomay dan warga desa menyambut baik kehadiran Bripka Dede Sulaeman. Mereka berterima kasih atas imbauan yang diberikan dan merasa dihargai sebagai bagian dari masyarakat yang berkontribusi dalam menjaga keamanan.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk upaya kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menciptakan rasa saling percaya dan kerjasama. Pihak kepolisian akan terus melaksanakan kegiatan serupa guna menciptakan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun