Cintai Generasi Penerus Bangsa, Personil TNI-Polri Di Cikijing Sambangi Anak-anak SD.

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Cintai Generasi Penerus Bangsa, Personil TNI-Polri Di Cikijing Sambangi Anak-anak SD.



Majalengka – Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi bersama Anggota Koramil 1705 Cikijing Serka Sudarno menunjukan kecintaannya kepada generasi muda dengan menyambangi anak-anak yang sedang bermain di Desa Bagjasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (29/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas memberikan pesan kepada anak-anak tentang pentingnya pendidikan dan sikap baik terhadap sesama.

"Saya ingin mengajak kalian semua untuk selalu rajin belajar di sekolah. Pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik. Juga, mari kita saling menghormati dan tidak melakukan bullying terhadap teman-teman kita. Kita harus menjadi teman yang baik dan memberikan dukungan satu sama lain," ujar Panit Binmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Keberadaan polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai teman dan teladan bagi masyarakat, terutama generasi muda. Pesan positif yang disampaikan akan memberikan dampak jangka panjang dalam membentuk mental dan perilaku anak-anak."

Sambang kepada anak-anak ini adalah langkah konstruktif dalam membangun hubungan yang positif antara polisi dan masyarakat, khususnya anak-anak. Diharapkan, pesan-pesan baik yang disampaikan dapat memberikan inspirasi dan membantu membentuk generasi yang tangguh dan berakhlak mulia.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun