Demi Jaga Silaturahmi Babinsa Kauman Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaanya

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 07 Januari 2024

Demi Jaga Silaturahmi Babinsa Kauman Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaanya

Surakarta – Babinsa Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta . Serka Sugiyanto Kauman , melaksanakan Komsos dengan Harno dan Wartono pengayuh becak wisata Kauman yang berada Rt 03 Rw 03 Kelurahan Kauman Kec. Pasarkliwon , Sabtu tanggal 06 Januari 2024 Pukul 09.00 Wib .

Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada semua warga Binaanya apapun profesi ataupun kerjaan di wilayah binaannya , kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua lapisan masyarakat bersama Warganya sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan .

Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga Masyarakat dan warga Binaanya supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan serta Babinsa lebih dekat dengan warganya .

Penulis : Arda 72 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun