Diadakan pergantian pejabat kantor, Polresta kota Bitung Sulawesi Utara yang di ganti Kapolres lama ke, Kapolres Baru dari Polda (Sulut)

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 25 Januari 2024

Diadakan pergantian pejabat kantor, Polresta kota Bitung Sulawesi Utara yang di ganti Kapolres lama ke, Kapolres Baru dari Polda (Sulut)


Bitung ungkap fakta melalui berita -
kepemimpinan Polres Bitung yang saat ini pejabat AKBP Tommy Bambang Souissa akan segera berganti. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/171/KEP./2024 hari kamis tanggal (25/01/24).


AKBP Tommy Bambang Souissa dimutasi di Polda Sulawesi Utara sebagai Pamen Polda Sulawesi Utara (Sulut).


Sementara AKBP Albert Zai, SIK, MH yang saat ini menjabat Ditintelkam Polda Sulawesi Utara (Sulut) ditunjuk sebagai Kapolres Bitung menggantikan AKBP Tommy Bambang Souissa.


Namun sampai saat berita ini dimuat, wartawan media Buser polkrim, dan media Buser presisi belum mendapat informasi terkait serah terima jabatan. 

Mutasi Kapolres Bitung ini mendapat apresiasi dari Ketua Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (AMAK) Sulawesi Utara (Sulut).

Pasalnya dengan mutasi ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan dianggap cepat memberikan respon atas keluhan sejumlah anggota Polres Bitung. pergantian jabatan Kapolres lama Kapolres Baru, 
“AMAK apresiasi dan sampaikan terimakasih atas respon cepat Kapolri dan Kapolda atas keluhan sejumlah anggota Polres Bitung,” jelas Ketua AMAK Sulawesi Utara, Sunny Rumawung.

Dirinya pun berharap, Kapolres Bitung yang baru nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan profesional  dalam menjaga amannat, masyarakat kota Bitung lebih aman dan terkendali, 

“harapan Kapolres Bitung yang baru dapat menjalankan tugas tugas pokok fungsi dengan baik,”  harapnya (ungkap fakta melalui berita).

(FRD M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun