Jalin Kedekatan, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas.

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 11 Januari 2024

Jalin Kedekatan, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas.



Majalengka - Berbagai upaya dilaksanakan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan imbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi yang melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbuan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada warga di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (11/01/2024).

Pada Kesempatan tersebut, Panit Binmas memberikan imbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif."


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun