Jangan Terlambat! Ini Tips Masuk Sekolah Perdana di Tahun 2024, Fonny Tumundo: Tidur Lebih Awal dan Bangun Cepat

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 10 Januari 2024

Jangan Terlambat! Ini Tips Masuk Sekolah Perdana di Tahun 2024, Fonny Tumundo: Tidur Lebih Awal dan Bangun Cepat


Berdasar Pantauan Media Buser polkrim - Libur Natal dan Tahun Baru telah usai. Besok hari seluruh pelajar di Kota Bitung akan masuk sekolah, perdana di tahun 2024. Januari 

"Besok sudah masuk sekolah setelah libur Natal dan Tahun Baru," ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Fonny Tumundo SPd MPd, Senin (08-01-2024).

Ia kemudian memberikan beberapa imbauan kepada seluruh pelajar di Kota Bitung agar persiapkan diri dengan baik. Ia menekankan pentingnya persiapan perlengkapan sekolah sehari sebelumnya untuk memastikan semua pelajar siap menghadapi kegiatan belajar mengajar.

"Pastikan buku, alat tulis, dan perlengkapan lainnya sudah disiapkan dengan rapi agar tidak terlambat saat berangkat sekolah, ujarnya

Selain itu, Tumundo juga memberikan beberapa tips kesehatan kepada para pelajar. Ia mengimbau agar tidur lebih awal dan bangun lebih cepat untuk memastikan kebugaran fisik dan mental.

Sarapan sebelum berangkat ke sekolah juga dianggap penting untuk memberikan energi yang cukup.
"Jangan lupa untuk mengonsumsi vitamin guna menjaga daya tahan tubuh. Kita perlu menjaga kesehatan dengan baik, termasuk menjaga kebersihan, sebagai kunci untuk mendukung proses belajar. Mari jaga diri kita dan lingkungan sekitar tambahnya.

Ia kemudian menyoroti pentingnya istirahat di rumah apabila pelajar sedang dalam kondisi sakit. "Kalau ada pelajar yang sakit, segeralah ke pusat layanan kesehatan terdekat, dan beristirahat di rumah ( pungkas ).

MEDIA BUSER POLKRIM BURU SERGAP POLITIK & KRIMINAL BERSAMA TIM UNIT 1

( FRD M )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun