Kami Turun Setiap Lorong - Lorong Temui Warga, Caleg Henkie Tumangkeng Dapil Madidir-Girian Terus Tuai Simpaty

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 10 Januari 2024

Kami Turun Setiap Lorong - Lorong Temui Warga, Caleg Henkie Tumangkeng Dapil Madidir-Girian Terus Tuai Simpaty


Berdasarkan pantauan media Buser polkrim kami - Berderingnya agenda kampanye di Pemilu Serentak tahun 2024 ini, membuat para Calon Legislatif (Caleg) di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) langsung mengambil kesempatanya untuk menyapa warga di masing-masing dapil Daerah Pemilihan Bitung Rabu(10-01-2024).


Khusus untuk Caleg PDI Perjuangan yaitu Henkie Tumangkeng ST yang merupakan Caleg Dapil 2 Madidir-Girian dari pantauan wartawan terus melaju kencang melakukan strategi-strateginya untuk mendapat simpaty warga.


Hal ini terlihat dalam keseharianya sejak sepekan ini, turun lapangan keseluruh wilayah di wilayah Girian-Madidir naik turun rumah dalam mensosialisasikan akan program-programnya untuk kesejahteraan rakyat.
Bahkan dalam kesempatanya menyapa setiap rumah dan turun ke lorong-lorong Henkie dan tim mendapat sambutan hangat dan simpaty warga.

"Pak Henkie ternyata orang baik, rendah hati, ramah dan suka mendengar aspirasi rakyat. Ini merupakan Caleg yang layak menjadi wakil rakyat kedepan," cetus beberapa warga Girian dan Madidi yang tak ingin namanya disebut.

Salah satu Tokoh Masyarakat Girian Permai Jhon Panelewen mengatakan bahwa sosok Henkie Tumangkeng sangat layak ke Gedung Kerucut sebab tekad dan kepribadianya sudah teruji dalam bermasyarakat, Tak salah taglinenya Hengky tumangkeng (Harapan yang Tercapai) sangat layak disandangnya. "Maju terus pak Hengky tumangkeng doa kami warga Giper wangurer Madidir Tuhan bisa menjawab harapan kami membawanya ke DPRD Kota Bitung nanti, tuhan memberkati amin ( pungkas).

Media Buser polkrim buru sergap politik & kriminal bersama tim unit 1 

( FRD M )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun