Kampanye PAN terbatas di adakan lokasi sarikelapa atas lapangan mesjid Tursina kecamatan maesa

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Januari 2024

Kampanye PAN terbatas di adakan lokasi sarikelapa atas lapangan mesjid Tursina kecamatan maesa


Bitung media Buser polkrim Buser presisi 
Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kampanye terbatas yang ke – 7 di wilayah Bukit Tursina, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa Kota Bitung. Sabtu (27/01/2024).


Penyampaian Ketua partai amanat Nasional mengingat kan kembali kepada rakyat bahwa jangan lupa tanggal 14 February 2024 jangan lupa memilih calon bahwasanya jangan sampai salah. 

"adapun dari beberapa caleg yang hadir sudah menyiapkan sama sepertinya dan saling simpatisan buat aspirasi masyarakat yang terakhir kali . 

Ratusan masa simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN)  yang berlambang matahari ini membanjiri lapangan Bukit Tursina pada kampanye terbatas yang terakhir kalinya.


Pada orasi politiknya Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bitung No urut 2 di Partai Amanat Nasional (PAN) Imran Lakodi  menyampaikan, agar masyarakat Kecamatan Maesa khususnya di Bitung Timur untuk memilih orang yang berkualitas.

“Saya meminta kepada masyarakat agar memilih caleg yang berkualitas agar tidak mengecewakan rakyat selama 5 tahun, karena masa depan ada di tangan masyarakat Kota Bitung, ” katanya.

Imran Lakodi yang diketahui juga caleg merakyat ini menyampaikan bahwa mengetahui persis apa yang dirasakan masyarakat Kota Bitung lebih khususnya di Bitung Timur Sari kelapa.

“Saya mengetahui apa yang dirasakan masyarakat sari kelapa, karena saya juga orang asli dan lahir disini, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat, jika saya terpilih nanti menjadi anggota DPRD saya akan mengawal aspirasi masyarakat, ” ujarnya.
Ditempat yang sama salah satu simpatisan Imran Lakodi masyarakat yang bernama Sofyan Abdjul alias Sambo, mengatakan sangat mendukung penuh  sosok Imran Lakodi  karena rasa cinta dan sangat membantu masyarakat.

“Imran Lakodi sudah banyak membantu masyarakat, sehingga timbul rasa cinta kepada Imran Lakodi, dan saya ingin jika Imran Lakodi menjadi wakil rakyat nanti agar bisa melihat masyarakat yang selalu mengeluh tentang banjir yang ada di Kota Bitung khusus di kecamatan Maesa , maka dari itu sekali lagi saya katakan, jika Imran Lakodi terpilih saya minta  jangan lupa untuk mengatasi banjir yang ada di Kecamatan Maesa, ” ucap Sofyan alias Sambo.
(pungkas).

(FRD M) Lukman inaku

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun