Kanit Binmas Polsek Maja Menjadi Pelopor Keselamatan Anak Sekolah di Jalan Maja-Banjaran

Berita Terkini

Disandera, Polri Bebaskan Pilot Philip Dari Sandera KKB 1,5 Tahun

Setelah 1,5 tahun disandera, akhirnya pilot Philip yang disandera KKB pimpinan Egianus Kogoya di wilayah Nduga berhasil dibebaskan. Polri me...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Kanit Binmas Polsek Maja Menjadi Pelopor Keselamatan Anak Sekolah di Jalan Maja-Banjaran



Majalengka, Dalam upaya meningkatkan keselamatan anak-anak sekolah di wilayah hukumnya, Kanit Binmas Polsek Maja,Polres Majalengka,Polda Jabar, Bripka Sahabudin, aktif terlibat dalam pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah di Jalan Maja-Banjaran, Kabupaten Majalengka, pada Senin (29/1/2024).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keselamatan anak-anak yang sedang melintas jalan menuju sekolah. Bripka Sahabudin berperan sebagai pelopor dan contoh bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban berlalu lintas dan keselamatan anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sahabudin tidak hanya mengatur lalu lintas, tetapi juga secara aktif membantu menyeberangkan anak-anak sekolah. Tindakan ini mencerminkan peran Polsek Maja dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, terutama dalam situasi yang melibatkan anak-anak.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,didampingi Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono mengapresiasi inisiatif dan dedikasi Kanit Binmas Polsek Maja, Bripka Sahabudin. "Langkah proaktif ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi generasi muda kita. Keterlibatan polisi dalam membantu anak-anak menyeberang jalan adalah bentuk nyata kepedulian terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Kapolres.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih memperhatikan keselamatan anak-anak di sekitar wilayahnya dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pertumbuhan dan perkembangan generasi penerus.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun