Kapolres Majalengka Hadiri GO Anev Tahunan Sitkamtibmas dan Persiapan Pemilu 2024 di Polda Jabar

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Rabu, 10 Januari 2024

Kapolres Majalengka Hadiri GO Anev Tahunan Sitkamtibmas dan Persiapan Pemilu 2024 di Polda Jabar


Majalengka, - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menghadiri kegiatan Gelar Operasional (GO) Anev Tahunan Situasi Kamtibmas (Sitkamtibmas) serta persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Herman Sudjanadiwrja, Polda Jawa Barat, pada Rabu (10/1/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M, dan dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, serta jajaran pejabat utama Polda Jabar. Selain itu, turut hadir Para Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jabar.

Gelar operasional ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merumuskan strategi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Polda Jabar. Selain itu, persiapan pengamanan Pemilu 2024 juga menjadi salah satu fokus dalam kegiatan ini.

Kapolres Majalengka menyambut baik kegiatan tersebut dan menegaskan kesiapan Polres Majalengka dalam mendukung kebijakan dan program Polda Jabar. "Kami siap bekerja sama secara sinergis dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024," kata AKBP Indra Novianto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh jajaran kepolisian agar tetap menjaga integritas, netralitas, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas kepolisian. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi lintas sektoral untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Gelar operasional ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan Polri dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, terutama menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024. Kapolres Majalengka dan jajaran siap berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun