Kapolsek Sukahaji Sambang Tokoh Pemuda, Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 31 Januari 2024

Kapolsek Sukahaji Sambang Tokoh Pemuda, Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Majalengka, - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Erik Riskandar, didampingi oleh Kanit Samapta IPDA Riyana, melaksanakan sambang ke tokoh pemuda dalam upaya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Langkah ini diambil sebagai upaya konkret Polsek Sukahaji untuk menjaga stabilitas keamanan dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Sukahaji beserta Kanit Samapta bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga perdamaian, toleransi, dan saling menghormati antarwarga. Komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat dianggap sebagai kunci untuk mencapai tujuan tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi polisi dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024. "Melalui komunikasi dan pemahaman bersama, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Sukahaji tetap aman, kondusif, dan penuh kebersamaan menjelang dan setelah Pemilu 2024," ujar AKP Erik Riskandar pada Rabu (31/1/2024).

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, Polsek Sukahaji berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga perdamaian dan stabilitas keamanan di daerah ini, menciptakan iklim yang kondusif, serta mendorong partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kelancaran proses demokrasi. 

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun