kedatangan bapak, Rio Dondokambey dan di dampingi bersama ibu eugenia Mantiri & bapak Henkie Tumangkeng di boys cafe bitung.

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 18 Januari 2024

kedatangan bapak, Rio Dondokambey dan di dampingi bersama ibu eugenia Mantiri & bapak Henkie Tumangkeng di boys cafe bitung.


Hal ini terungkap dalam pertemuan di Boiz Cafe Bitung tepatnya di wilayah Girian Indah Kecamatan Girian, pada hari Kamis (18/01/2024), dimana secara kebetulan Rio Dondokambey singgah di lokasi tersebut.

Bitung ungkap fakta, media Buser polkrim - Kedatangan Rio Dondokambey, langsung disambut oleh Ma Non julukan akrab Eugenia Mantiri dan Ketua LPM Kota Bitung Bapak Henkie Tumangkeng ST.
Percakapan hangat tercipta dengan Rio Dondokambey terkait banyak hal termasuk perkembangan politik terkini di Kota Bitung. 

Bersama penyampaian kata Kadis Kesehatan kota Bitung Piter, Lumingkewas, berpesan bawah jangan ada golput untuk relawan sahabat Ganjar Pranowo Mahfud MD sebagai presiden RI Indonesia, unggul 
Diakhir pertemuan, Ma Non dan Henkie Tumangkeng foto bersama dengan Rio Dondokembey bersama Istri Henkie Tumangkeng Ibu Jovane Manopo, menyatakan akan siap penuh mendukung Rio Dondokambey di Pemilu (24) Serentak ini, untuk dapat melenggang mulus ke Senayan sebagai anggota DPR-RI Dapil Sulut (Tutup ).

 Media Buser polkrim - buru sergap politik & kriminal

(FRD M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun