KRYD Gabungan Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM Ditingkatkan di Wilayah Hukum Polresta Manado Sulawesi Utara ( Sulut )

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

KRYD Gabungan Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM Ditingkatkan di Wilayah Hukum Polresta Manado Sulawesi Utara ( Sulut )

MANADO - Buser polkrim unit 1

 Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pineleng, KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) digelar dengan kolaborasi antara Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi penguatan keamanan dan sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga ketertiban masyarakat, Minggu 28-01-2024

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan dari Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM melakukan patroli bersama, peningkatan pemantauan keamanan, dan interaksi positif dengan warga setempat. KRYD kali ini melibatkan sumber daya dari kedua instansi untuk memberikan dampak positif yang lebih besar bagi keamanan lingkungan.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyamapaikan, Kegiatan ini juga melibatkan partisipasi aktif masyarakat setempat, dengan melibatkan mereka dalam upaya menjaga keamanan bersama. Polsek Pineleng dan Koramil 1309-04/PTM memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya peran bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“KRYD Gabungan ini menjadi bukti nyata komitmen aparat keamanan dalam menjaga keamanan masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, tingkat keamanan di wilayah hukum Polsek Pineleng dapat semakin meningkat, memberikan rasa aman kepada seluruh warga, dan menciptakan kerjasama yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat,” jelasnya.

Lukman inaku / Firman moputi

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun