Kunjungan Irjen pol yudhiawan ajakan untuk ngobrol bareng bersama dengan tokoh agama tokoh masyarakat ormas adat se-kota Bitung Jumat barokah

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Jumat, 26 Januari 2024

Kunjungan Irjen pol yudhiawan ajakan untuk ngobrol bareng bersama dengan tokoh agama tokoh masyarakat ormas adat se-kota Bitung Jumat barokah


Bitung, media Buser polkrim - 
Irjen pol Yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. Kapolda (Sulut) ke-kota Bitung  dalam rangka silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat adapun ormas yang ada di kota Bitung Sulawesi Utara. 

Welcome to resting area taman kota Bitung kelurahan Bitung tengah kecamatan maesa lingkungan 04 RT 09 Irjen pol yudhiawan ajakan ngopi bareng bersama dengan tokoh agama tokoh masyarakat adapun ormas Islam dari yang ada di kota Bitung dan ormas dan brigade Manguni brigade waranne se-kota Bitung Jumat barokah pada hari ini Jum'at tanggal (26/01/2024). 

"Bapak Kapolda Sulut, bersama rombongan nya dan di dampingi oleh bapak Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa,  dan bapak AKBP Albert Zai, SIK, MH Kapolsek maesa AKP Mardy F.C. Tumanduk SH. KPS pelabuhan bitung, Iptu Julio Jagratara Tampoi, dan pengamanan kepolisian kota Bitung yang hadir bersama sama.
Mereka berbicara tentang perkembangan kota Bitung seperti apa dan adapun saling tanya jawab bersama pemuka tokoh agama dan tokoh masyarakat adapun ormas Islam dan ormas adat, se-kota Bitung Pertemuan mereka di adakan di kedai, Boshe coffee didepan pelabuhan samudra Bitung kelurahan Bitung timur Kecamatan maesa Kota Bitung provinsi Sulawesi Utara.

Ada pula agenda yg di sosialisasikan mengenai pengamanan ketertiban lalulintas menjelang pemilihan pilpres dan pilkada serentak, Dengan himbauan dari Kapolda Sulut, di perintahkan seluruh aparatur kepolisian negara Indonesia Sulawesi Utara.

Tidak luput pula buat para pemuka adat dan agama mari kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama se-kota Bitung dan adat istiyadat  se-Sulut

Irjen pol yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. ajakan untuk pembangunan informasi laporan yang akurat sesuai data yang diterima, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarah katuh syalom om Santi Santi om Shadu shadu Namo budaya' salam kebajikan,  ucapannya (pungkas). 

(FRD M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun