Kunjungan Irjen pol Yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. Kapolda (Sulut) berkunjung ke kota Bitung

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Kamis, 25 Januari 2024

Kunjungan Irjen pol Yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. Kapolda (Sulut) berkunjung ke kota Bitung




Bitung ungkap fakta melalui berita - 
Kedatangan bapak Irjen pol Yudhiawan ke kota Bitung dalam rangka silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat adapun ormas yang ada di kota Bitung Sulawesi Utara. 

Welcome to resting area boshe caffee Bitung,
Irjen pol yudhiawan ajakan ngopi bareng bersama dengan tokoh agama tokoh masyarakat adapun ormas Islam dari  Ansor Banser NU yang ada di kota Bitung dan ormas pola dan brigade Manguni brigade waranne se-kota Bitung pada hari ini Kamis tanggal (25/01/2024). 

"Bapak Kapolda Sulut, bersama rombongan nya dan di dampingi bersama bapak Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, lama dan bapak Kapolres baru AKBP Albert Zai, SIK, MH Kapolsek maesa AKP Mardy F.C. Tumanduk SH. KPS pelabuhan bitung, Iptu Julio Jagratara Tampoi, dan pengamanan kepolisian kota Bitung yang hadir bersama sama.

Mereka berbicara tentang perkembangan kota Bitung seperti apa dan adapun saling tanya jawab bersama pemuka tokoh agama dan tokoh masyarakat adapun ormas Islam dan ormas adat, se-kota Bitung Pertemuan mereka di adakan di kedai, Boshe coffee didepan pelabuhan samudra Bitung kelurahan Bitung timur Kecamatan maesa Kota Bitung provinsi Sulawesi Utara.
Ada pula agenda yg di sosialisasikan mengenai pengamanan ketertiban lalulintas menjelang pemilihan pilpres dan pilkada serentak, Dengan himbauan dari Kapolda Sulut, di perintahkan seluruh aparatur kepolisian negara Indonesia Sulawesi Utara.

 Tidak luput pula buat para pemuka adat dan agama mari kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama se-kota Bitung dan adat istiyadat  se-Sulut

Ucapan Irjen pol yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. ajakan untuk pembangunan informasi laporan yang akurat sesuai data yang diterima, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarah katuh syalom om Santi Santi om Shadu shadu Namo budaya' salam kebajikan, (ungkap fakta melalui berita). 

(FRD M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun