Kunjungan keduakalinya Irjen pol Yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) ke kota Bitung

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Jumat, 26 Januari 2024

Kunjungan keduakalinya Irjen pol Yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) ke kota Bitung


Bitung,.Buser polkrim

Kedatangan bapak Irjen pol Yudhiawan keduakalinyak ke kota Bitung dalam rangka silaturahmi bersama tokoh agama, dan masyarakat, berada di kota Bitung Sulawesi Utara.
 
Irjen pol yudhiawan mengajak tokoh agama dan masyarakat, untuk ngopi bareng di kedai kopi Ridu di restiang area. pada hari ini Kamis(26/01/2024). 

"Bapak Kapolda Sulut, bersama rombongan yabg di dampingi BPK  Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, Kapolsek maesa AKP Mardy F.C. Tumanduk SH, dan pengamanan kepolisian kota Bitung yang hadir bersama sama beliau.

  Merekapun membahas tentang perkembangan kota Bitung, seperti apa dan adapun saling tanya jawab bersama pemuka agama dan tokoh masyarakat, yang hadir dalam tatap muka ada BPK Ramlan Irfan yg biasa di sapa haji Olan ada juga BPK Hasan suga, BPK Syam Panai, BPK lurah Bitung timur Safrudin Takahindengan, S.Sos. dan  para pengunjung kopi Ridu.
  
Pertemuan mereka di adakan di kedai, Ridu, tempatnya di taman persatuan bangsa (TPB) Bitung, kelurahan Bitung tengah Ling 4 RT 09  Kecamatan maesa Kota Bitung provinsi Sulawesi Utara.

Ada pula agenda yg di sosialisasikan mengenai pengamanan dan ketertiban  menjelang pemilihan pilpres dan pilkada serentak, dan tidak luput pula beliau memperkenalkan dirinya.

Dengan himbauan dari Kapolda Sulut, di perintahkan seluruh aparatur jajaran kepolisian Sulawesi Utara, agar dapat melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat, yang berada di NKRI.
Tidak luput pula beliau berpesan buat para pemuka adat dan agama mari kita saling menjaga toleransi dan  kerukunan antar umat beragama, di daerah Sulawesi Utara terutama di kota bitung.ucapnya

   Bpk Irjen pol yudhiawan S.I.K., S.H., M.H. untuk pembangunan informasi laporan yang akurat sesuai data yang diterima, dan tidak termakan dengan isu berita" hoax yang berkembang selama ini di media sosmet  yang memperbelahduakan negara tercinta kita ini NKRI harga mati.ujarnya 
 wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarah katuh syalom om Santi Santi om Shadu shadu Namo budaya' salam kebajikan, tutup 

LKN.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun