Kunjungan ketua DPC PDI perjuangan BPK Ir.Maurits Mantiri MM di perumahan Yuka kecamatan Aertembaga kota Bitung Sulawesi Utara

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Januari 2024

Kunjungan ketua DPC PDI perjuangan BPK Ir.Maurits Mantiri MM di perumahan Yuka kecamatan Aertembaga kota Bitung Sulawesi Utara



Bitung. Pantaoan media Buser polkrim Buser presisi.
Ir. Maurits Mantiri MM. Didampingi istri nya ibu Rita Mantiri Tangkudung. beserta rombongan Sapa Deng ketua DPC partai (PDIP) perjuangan kegiatan yang dilakukan oleh para calon - calon yang hadir dapil Aertembaga (lembut) provinsi kota juga hadir bersama sama dengan ketua (DPC) kota 
Bitung. Hari Sabtu tanggal (27/01/2024). 

Pada kesempatan tersebut, 7 calon legislatif (Caleg) di Daerah pemilihan (Dapil) IV itu bergantian memberikan orasi politik.

Menurut Maurits, tahapan kampanye dijadikan ruang bagi caleg-caleg PDI Perjuangan bersosialisasi dengan masyarakat secara langsung.

" Ribuan massah yang hadir dalam acara kampanye terbatas partai (PDIP) perjuangan Yang di adakan di kelurahan winenet 2 dapil kecamatan Aertembaga (lembut) Ling 4  rt 12 kota Bitung Sulawesi Utara ( Sulut ) Kedatangan beliau di sambut dengan tarian dan lagu kebiasaan mereka tarian pato-pato dan lagu masamper khas suku Sangihe ( sanger) 

Selain calon legislatif, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri juga ikut berorasi. Maurits menyatakan, partai berlambang banteng moncong putih berbeda dengan partai lain.

Ia juga mengklaim, PDI Perjuangan satu-satunya partai yang paling aktif melakukan kampanye di Kota Bitung selama tahapan Pemilu 2024.


"Di ruang kampanye ini calon legislatif PDI Perjuangan diuji. Baik itu cara berbicara dan menyampaikan program-program unggulan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Intinya kampanye cukup penting. Agar supaya masyarakat diberikan ruang dalam menentukan pilihannya," ucapnya.

Ini bukti bahwa PDI Perjuangan paling siap menghadapi Pemilu dibandingkan partai lain," jelasnya.

Dari hasil pantauan (Awa) media Buser polkrim -
Penyampaian ketua DPC PDIP perjuangan kepada pendukung (GAMA) di kota Bitung dan pendukung para. Caleg yang hadir dapil Bitung minut dan. Dapil Madidir Girian dapil kecamatan maesa Dan Dapil Aertembaga (lembut) 

Dikesempatan itu juga Maurits yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bitung berpesan kepada kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk menjaga etika dalam menjalankan politik.

"Etika dalam berpolitik sangat penting. Makanya, jika ada yang mengkritik pemerintahan Maurits Mantiri – Hengky Honandar saat ini berjalan tidak perlu marah dan alergi. Kritik itu merupakan jalan perbaikan dan perubahan," tegas Maurits.


"yang mana kita ini kader-kader PDI P maupun simpatisan dan masyarakat terutama bagi para pengurus-pengurus partai Ranting, anak ranting, beserta banteng muda yang ada di se-kota Bitung mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan persiden kita Ganjar Mahmud ( GAMA ) dan juga kader-kader kita dari DPR.RI, DPD.Provinsi dan DPRD kota. Bitung Katanya,"  (pungkas).

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun