Majukan UMKM, Babinsa kratonan Aktif Turun ke Wilayah Berikan Motivasi Dan Pendampingan

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 07 Januari 2024

Majukan UMKM, Babinsa kratonan Aktif Turun ke Wilayah Berikan Motivasi Dan Pendampingan

Surakarta - Babinsa Koramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto beserta linmas kelurahan Kratonan melaksanakan komunikasi sosial dengan Bp. Karto pemilik usaha pembuatan kursi taman di  Jl. Dworowati No.37 Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan,Minggu (07/01/2023).

Bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga  terutama Pengusaha UMKM, Babinsa Kelurahan Kratonan memantau kegiatan warga dalam usaha pembuatan kursi taman yang akan di kirim ke pemesan dari pengusaha meuble di kota bogor.

"Kegiatan merupakan salah satu tugas pokok dalam mengetahui situasi serta kondisi wilayah terutama dalam hal keamanan serta ketertiban di wilayan kami,serta tak luput untuk memberikan motivasi ke warga dalam hal yang positif"tegas Koptu Resbiyanto.

"Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan  untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya terkait pengembangan usaha mereka,yang seringnya keluhan adalah terbatasnya pemasaran kursi taman yang selama ini dilakukan secara konvensional."ujarnya.

Dalam kegiatan pendampingannya tersebut,koptu Resbiyanto menyarankan "supaya menjaga kualitas dalam produksi kursi taman milik warga binaannya tersebut. Agar para pelanggan merasa puas sehingga dapat dikembangkan lagi secara meluas dalam penjualan.

"Mudah-mudahan permintaan kursi taman semakin digemari khalayak luas. Syukur-syukur bisa menjamah konsumen hingga ke lain daerah."imbuhnya.

"Selaku Babinsa kami harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada."pungkas Resbianto.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun