Operasi Mantap Brata, Briptu Fajar Sambang Dan Beri Pesan Kamtibmas Di Wilayah Polsek Majalengka

Berita Terkini

Dugaan Pemberhentian Aktifitas Pekerjaan Di Pertambangan di PT MSM Dan PT TTN, Beredar Chat WhatsApp Memicu Kontroversi. Bitung Sulawesi Utara

Bitung - Dugaan aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusa Kaya (T...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Operasi Mantap Brata, Briptu Fajar Sambang Dan Beri Pesan Kamtibmas Di Wilayah Polsek Majalengka



Majalengka - Dalam rangka menjaga situasi keamanan yang kondusif, jajaran Polsek Majalengka dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan Operasi Mantap Brata. Giat ini dipimpin oleh Briptu Fajar, yang melaksanakan sambang dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga, Senin (29/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Selain itu, Briptu Fajar juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar, sekaligus menyerap informasi terkini yang berkembang di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Dalam penyampaian pesan kamtibmas, Briptu Fajar mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dan pesan kamtibmas ini dilakukan di berbagai titik di wilayah hukum Polsek Majalengka. Hal ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Dalam kesempatan kegiatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ungkap Kapolsek Majalengka.

Masyarakat yang mendapat kunjungan dari Briptu Fajar menyambut baik kehadiran petugas kepolisian dan berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah mereka. Operasi Mantap Brata ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah Polsek Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun