Pastikan Aman, Kapolsek Sukahaji Bersama Forkopincam Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Selasa, 30 Januari 2024

Pastikan Aman, Kapolsek Sukahaji Bersama Forkopincam Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024



MAJALENGKA - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar, bersama dengan Forkopincam Sukahaji, melakukan monitoring terhadap pendistribusian logistik pemilu, khususnya bilik suara. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (30/1/2024) di Aula Ponpes Al Azhar Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

AKP Erik Riskandar didampingi Kanit Samapta IPDA Riyana dan unsur Forkopincam Sukahaji turut memastikan proses kedatangan logistik pemilu 2024, terutama Bilik Suara, dari Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuju Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukahaji. Logistik tersebut diserahkan oleh KPU Majalengka kepada PPK Sukahaji, yang selanjutnya diterima oleh Sdr. Lalan Surahman. Barang logistik pemilu 2024 disimpan dan disusun dengan rapi di Aula Ponpes Al Azhar Desa Sukahaji.

Serangkaian kegiatan pendistribusian logistik, khususnya Bilik Suara Pemilu Tahun 2024, dari KPU Majalengka ke PPK Sukahaji akan terus dilakukan secara bertahap dan terjadwalkan di Kantor KPU Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukahaji Polres Majalengka untuk menjamin keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan diadakan.

"Tugas kami adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Kami bekerja sama dengan Forkopincam Sukahaji untuk memastikan semua aspek keamanan terpenuhi," tutup Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.

Pendistribusian logistik pemilu yang dilakukan dengan ketertiban dan pengawasan yang baik diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan hak suaranya pada Pemilu 2024 mendatang.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun