Patroli Tiga Pilar Di Cikijing Terus Dilaksanakan Menjelang Pemilu 2024.

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 11 Januari 2024

Patroli Tiga Pilar Di Cikijing Terus Dilaksanakan Menjelang Pemilu 2024.



Majalengka - Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo Dan Sekretaris Kecamatan Cikijing Wawan Juhari, S.Sos. menjalin komunikasi tiga pilar di wilayah hukum Polsek Cikijing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Kamis (11/01/2024).

Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan personil dari masing-masing unsur, sehingga diharapkan dapat mencakup aspek keamanan yang lebih luas. Mereka melakukan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. "Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis," ujar Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. Patroli sinergitas Tiga Pilar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, mengurangi potensi gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun