Personil Polsek Cikijing Sambangi Objek Vital Perbankan, Berikan Imbauan Kepada Nasabah Bank BNI

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Personil Polsek Cikijing Sambangi Objek Vital Perbankan, Berikan Imbauan Kepada Nasabah Bank BNI



Majalengka - Personil Polsek Cikijing dari Polres Majalengka Polda Jabar, yang terdiri dari Ps. Kasie Humas Bripka Deby, Ka SPKT ll Aipda Mustopa, dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan kegiatan sambang di salah satu objek vital perbankan. Mereka memberikan imbauan dan upaya menciptakan rasa aman kepada para nasabah Bank BNI KCP Cikijing yang sedang melakukan transaksi pada Senin (29/01/2024).

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi pihak kepolisian dalam meminimalisir dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, termasuk pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan upaya penipuan di sekitar wilayah tersebut.

"Bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di Bank BNI KCP Cikijing, kami melakukan sambang ke objek vital perbankan ini. Kehadiran kami juga sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan di sekitar lingkungan perbankan," ungkap Bripka Deby, Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing.

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan imbauan kepada nasabah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian selama melakukan transaksi. Mereka juga mengingatkan agar tidak membagi informasi pribadi terlalu banyak kepada orang yang tidak dikenal.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan, "Patroli ini adalah bagian dari upaya kami dalam menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti perampokan atau pencurian dengan kekerasan. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Cikijing."pungkasnya.

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat. Pihak kepolisian akan terus melakukan langkah-langkah preventif demi menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar objek vital perbankan dan area publik lainnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun