Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 10 Januari 2024

Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Majalengka, - Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada jam-jam rawan. Pada Rabu (10/1), Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana menyampaikan bahwa sosialisasi dan pemantauan situasi keamanan terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana, menjelaskan bahwa peningkatan kegiatan patroli menjadi langkah yang diambil untuk memberikan keamanan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli dilakukan baik pada siang hari maupun pada malam hari, dengan tujuan untuk memantau dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Peningkatan kegiatan patroli menjadi prioritas guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat pada jam-jam rawan," ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Polsek Kadipaten tidak hanya mengunjungi pemukiman warga, tetapi juga melibatkan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan di berbagai lokasi. Kehadiran polisi di wilayah ini diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

Warga sangat mengapresiasi langkah proaktif yang diambil oleh Polsek Kadipaten. Keberadaan polisi yang aktif dalam menjaga keamanan memberikan dampak positif bagi ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Masyarakat diharapkan turut mendukung upaya kepolisian dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun