Puluhan penduduk Girian-Madidir Kaget & Senang Aksi Door To Door caleg DPRD kota Bitung bapak Henkie tumangkeng SE.

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 11 Januari 2024

Puluhan penduduk Girian-Madidir Kaget & Senang Aksi Door To Door caleg DPRD kota Bitung bapak Henkie tumangkeng SE.


Bitung, Media Buser polkrim - aksi naik turun rumah dari pintu ke pintu atau Door To Door yang dilakukan Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 Madidir-Girian yaitu Henkie Tumangkeng ST mendapat apresiasi dan simpaty puluhan warga yang dikunjunginya.


Hal ini bukan tanpa alasan, sebab bagi warga sangat berbeda Caleg datang kunjungi langsung dan sharing-sharing dan menyampaikan visinya kedepan dengan hanya mewakili.


"Ini koman yang datang sama deng torang jalia di kalender yang torang ja trima, deng torang ja lia di Balho. Sungguh kami welcome, sangat apresiasi," kata salah satu keluarga yang dikunjungi Henkie Tumangkeng didampingi sang Istri Jovane Manopo dan timnya.
Sosok Henkie Tumangkeng dengan taglienya HT (Harapan Tercapai) mengatakan banyak hal yang kami dapati dalam aksi door to door ini demi berkomitmen kepada masyarakat untuk kesejahteraan.


"Saya tidak mau berjanji, tapi saya hanya ingin berkomitment kapada masyarakat agar segala Harapan Tercapai (HT), tutup. 

Media Buser polkrim buru sergap politik dan kriminal bersama tim.

( Mijan )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun