Sambangi Balai Desa Bagjasari, Kapolsek Cikijing Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri Atas Kebebasan Pilot Susi Air

Jakarta. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa pembebasan Pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens, dari sander...

Postingan Populer

Kamis, 11 Januari 2024

Sambangi Balai Desa Bagjasari, Kapolsek Cikijing Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

.

Majalengka - Guna meningkatkan kemitraan Pihak Kepolisian dengan pemerintah Desa, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Ps. Panit Min Ik. Aipda Purwanto melaksanakan giat sambang silaturahmi dengan perangkat Desa di Balai Desa Bagjasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (11/01/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Cikijing melaksanakan silaturahmi dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan sambang dengan Perangkat desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya yang berada di desa tersebut sehingga bisa bersama-sama untuk di cari jalan keluarnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun