Sinergi Polsek Jatiwangi dan Babinsa Koramil 1712/Jtw Sambangi Warga Desa Burujul Wetan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Kamis, 11 Januari 2024

Sinergi Polsek Jatiwangi dan Babinsa Koramil 1712/Jtw Sambangi Warga Desa Burujul Wetan



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar Bripka Diding Rohendi, S.H., dan Babinsa Koramil 1712/Jtw, bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (11/01/2024).

Dalam upaya mempererat kerjasama antara kepolisian dan TNI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1712/Jtw menyatukan langkah dalam kegiatan sambang. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan informasi terkait kamtibmas, serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga.

Bripka Diding Rohendi, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, menyampaikan bahwa sinergi antara Polri dan TNI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. "Kami bekerja sama dengan Babinsa Koramil 1712/Jtw untuk bersama-sama menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga terkait situasi kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Mereka juga mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan keharmonisan masyarakat.

Warga Desa Burujul Wetan merespon positif kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian aparat keamanan terhadap kondisi di tingkat desa. Semoga, sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk keamanan dan kesejahteraan bersama.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun