Wadidaw, Kasus Dugaan Pungli Di Badan Dishub Kota Palangkaraya Terus Bergulir

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Rabu, 10 Januari 2024

Wadidaw, Kasus Dugaan Pungli Di Badan Dishub Kota Palangkaraya Terus Bergulir


Palangkaraya, Kalteng, buserpresisi.com - Maraknya dugaan pungli yang melibatkan salah satu nama putra dari Kadishub kota Palangkaraya Kalteng AP terus mencuat dan bergulir di Ruang penyidik Tipikor Polresta Palangkaraya, Kalteng. Rabu, (10/1/2024).

Ir selaku pelapor adanya dugaan pungli yang melibatkan nama Putra dari Kadishub Kota Palangkaraya menuturkan bahwa dirinya telah menerima surat SP2AP dari Tim penyidik Polresta Palangkaraya pada tgl 10 Januari 2024, dimana dalam isi surat tersebut dijelaskan dan di terangkan oleh Penyidik Tripikor Polresta palangkaraya bahwa saat ini kami telah memeriksa beberapa saksi dan pelapor, termasuk jukir dan pengelola serta penerima setorannya, terang penyidik  Tipikor Polresta Palangkaraya.

Dari beberapa orang yang udah kami periksa dan kami panggil salah satunya adalah oknum yang diduga terlibat yaitu putra Kadishub kota Palangkaraya MK, telah kami periksa pada tgl 9 januari 2024 sekitar 2 jam lamanya di Ruang Tipikor Polresta Palangkaraya, ucap Kanit Penyidik Tipikor Polresta Palangkaraya.

Adapun rencana kami selanjutnya adalah akan membuat surat undangan klarifikasi terkait dugaan pungli tersebut kepada Dishub kota Palangkaraya Kalteng, terutama khususnya AP (Alman Pakpahan) ya diduga terlibat dengan adanya dugaan pungli terhadap Jukir " di areal kisaran Kota Palangkaraya, Kalteng, paparnya.

Dari hasil pengembangan penyelidikan kami nanti akan kami adakan pemeriksaan lebih lanjut, kita butuh waktu dan butuh kesabaran dalam mengadakan penyelidikan terkait adanya dugaan pungli terhadap jukir-jukir yang bersarang ditubuh Dishub, tegasnya.

Terkait dengan maraknya dugaan pungli  yang diduga melibatkan putra AP yang bernama MK (Mikael Pakpahan) tersebut, Pelapor justru mendapat kabar bahwa AP selaku Dishub Kota Palangkaraya Kalteng ada memberi statement kepada salah satu awak media dengan jawabannya tidak mau banyak komentar, "silahkan tanya kepada pelapor saja ya", ucapan Kadishub tersebut ditiru oleh Wartawan awak media yang sat itu ada konfirmasi kepada AP,  AP selaku Kadishub Kota Palangkaraya Kalteng justru tidak dan tidak pernah berkomitmen dengan sang pelapor, AP juga sempat mengeluarkan statemen kepada pegawai kantornya bahwa dirinya udah diperiksa semua di Polda Kalteng, hanya dari MABES POLRI yang belum periksa saya ucap AP yang Sempat ditirukan oleh salah satu pegawai dishub Kota Palangkaraya. 

Awak media buserpresisi.com telah berupaya adakan konfirmasi kepada  Kadishub Kota Palangkaraya, Kalteng. AP (Alman pakpahan) namun berhubung hp WhatsApp dan telpon tim investigasi Buser presisi Kalteng diduga diblokir, maka awak media justru tidak bisa meminta hak jawab kepada yang bersangkutan, bahkan terkesan Kadishub Kota Palangkaraya enggan memberi statement apa pun dengan adanya laporan tersebut,

Sampai berita ini diterbitkan kembali, AP selaku Kadishub kota Palangkaraya justru masih enggan buka suara ..........terpantau Buser presisi Kalteng (TIM/red))))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun