Walikota Bitung mengeluarkan tambahan beras 122.210 Kilogram Bantuan Cadangan Beras Pangan, Bitung Sulawesi Utara,

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Januari 2024

Walikota Bitung mengeluarkan tambahan beras 122.210 Kilogram Bantuan Cadangan Beras Pangan, Bitung Sulawesi Utara,


Bitung. media Buser polkrim Buser presisi - Wali Kota Bitung Maurits Mantiri me-launching penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah, kegiatan yang di. Laksana kan lapangan kantor walikota (Tribun) Senin tanggal (29/01/2024).

Sebanyak 12.221 KK akan menerima bantuan cadangan beras pemerintah masing masing 10 kilogram per keluarga.   Dalam sambutannya, walikota Maurits Mantiri menjelaskan bahwa pihak Pemkot Bitung sebenarnya meminta agar bantuan ini nanti disalurkan setelah 14 Februari. 

Untuk menghindari fitnah, saya sudah usulkan ke Bulog melalui Bappeda Kota Bitung agar penyaluran dilakukan setelah 14 saja. Tapi karena ini bantuan dari pusat, maka kami tidak bisa berbuat apa-apa, ini kewajiban kami sebagai pemerintah," kata Maurits.
Adapun camat - harus membagi dengan sesuai data jangan sampai ada timbul fitnah lagi maka dari itu camat harus turun ke- lapangan dan bersama lurah. 
Namun Maurits menegaskan, bantuan ini tidak ada unsur (politik) atau ada yang ingin mengaitkan dengan agenda politik.  katanya. (tutup).

(FRD M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun