Yakinkan Wilayah Aman Dan Kondusif, Piket Koramil 04/Jebres Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 30 Januari 2024

Yakinkan Wilayah Aman Dan Kondusif, Piket Koramil 04/Jebres Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

Surakarta - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat piket Koramil 04/Jebres Kopda Dwi Paksa bersama Linmas melaksanakan Patroli diwilayah Kecamatan Jebres, Selasa (30/01/2024)

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan Piket Koramil 04/Jebres bersama linmas untuk memantau situasi dan kondisi diwilayah Kecamatan Jebres supaya aman dan nyaman.

"Kami bersama linmas menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan wilayah sekitarnya serta mewaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari."tegas Kopda Dwi Paksa.

"Kegiatan patroli malam selain memberi  himbauan kepada warga,juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Piket Koramil 04/Jebres di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan  menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun