Aksi Kemanusiaan Polri Sebagai Cooling System Pesta Demokrasi

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Minggu, 04 Februari 2024

Aksi Kemanusiaan Polri Sebagai Cooling System Pesta Demokrasi


Bapak Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., meninjau langsung acara bakti kesehatan dan bakti sosial “Polri Presisi Untuk Negeri” di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (2/2).

 Aksi kemanusiaan Korps Bhayangkara ini disambut antusias oleh 12.000 warga Kepri. “Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan diimplementasikan sebagai strategi dari cooling system.

 Langkah ini tidak hanya memberikan layanan langsung pada aspek kesehatan masyarakat, tetapi juga menjadi upaya konkret dalam meredakan ketegangan dan menenangkan suasana, terutama dalam konteks perhelatan pemilu yang tengah berlangsung. 
Dengan menggabungkan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menyejukkan konsentrasi dan mendorong partisipasi masyarakat yang lebih aktif dalam pemilu,”jelas Wakapolri.💪🇮🇩⭐️⭐️⭐️🇮🇩💪((A, Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun