Bapak Mauritius Mantiri Gelar Hajatan kampanye Rakyat Sulut, PDIP Perjuangan Kota Bitung Powerful Menangkan Ganjar-Mahfud

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 01 Februari 2024

Bapak Mauritius Mantiri Gelar Hajatan kampanye Rakyat Sulut, PDIP Perjuangan Kota Bitung Powerful Menangkan Ganjar-Mahfud



Bitung media Buser polkrim / Presisi -  Dalam rangka kampanye bertajuk 'Hajatan Rakyat Sulut' bersama pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, PDIP Perjuangan Kota Bitung tampil dengan kekuatan penuh untuk kemenangan pasangan tersebut. Bitung hari kamis tanggal (01/02/2024). Sulawesi Utara 

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, menjelaskan bahwa Banteng Kota Bitung sudah sangat siap untuk mengikuti kegiatan kampanye yang dijadwalkan berlangsung di Lapangan KONI Sario, Manado, Kamis (1/2) besok.

"Sudah tercatat di sekertariat, 80 bus, 50 mikrolet, 50 pickup dan mobil pribadi yang akan membawa massa untuk kegiatan kampanye tersebut, lengkap dengan makanan dan minuman," ungkap Mantiri, Rabu (31/1).

Kesiapan itu merupakan bukti nyata dari komitmen PDI Perjuangan Kota Bitung untuk mengukuhkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Mantiri menekankan PDI Perjuangan Kota Bitung siap memberikan kontribusi maksimal untuk meraih sukses dalam pemilihan presiden dan wakil presiden.

"Kami memastikan bahwa kehadiran massa dari Kota Bitung dalam Hajatan Rakyat Sulut akan membawa semangat dan dukungan penuh untuk Ganjar-Mahfud. Bersama-sama, kita akan menjadi bagian dari kemenangan besar ini," tegas Mantiri.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Bitung, diharapkan kampanye Hajatan Rakyat Sulut dapat menjadi momentum positif untuk menggalang dukungan masyarakat Sulawesi Utara terhadap visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud.

"Saya mengimbau, supaya semua aman dan tidak melakukan hal-hal diluar aturan yang berlaku," imbuhnya.(tr-01) pungkasnya. 
Buru sergap politik & kriminal

(FRD M)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun