Bapak Walikota Bitung Bangga, Kota Bitung Raih Penghargaan atas Capaian Penerimaan Pajak 100 Persen

Berita Terkini

Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan tim pembebasan sandera Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Ma...

Postingan Populer

Senin, 19 Februari 2024

Bapak Walikota Bitung Bangga, Kota Bitung Raih Penghargaan atas Capaian Penerimaan Pajak 100 Persen



Bitung I walikota Kota Bitung kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan atas kontribusi dan kerja sama dalam mendukung pencapaian 100 persen penerimaan pajak tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bitung Yul Heriawan, kepada Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bitung, Senin (19/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, bapak. walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini yang tak hanya mencerminkan kedisiplinan warga dalam memenuhi kewajiban perpajakan, tetapi juga menandakan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

Pencapaian target pajak ini menjadi cerminan nyata dari kolaborasi yang erat antara pemerintah dan warganya. Selain itu, capaian ini akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, dan program-program pembangunan lainnya di Kota Bitung.

Dalam rangka mempertahankan prestasi ini, Maurits Mantiri mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung yang telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), untuk segera melakukan validasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan NPWP mereka serta melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak.

"Kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang telah memiliki NPWP untuk segera melakukan validasi NIK-NPWP dan melaporkan SPT tahunan. Kedua hal tersebut dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja," ujar walikota Maurits Mantiri.(Farid)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun